MOBIL SWIFH HANTAM RUMAH NYARIS ROBOH

0

BONDOWOSO – Sebuah Mobil Suzuki Swifh bersama seorang Sopir dan seorang penumpang mengalami nasib sial pada pukul 02.30 Wib sabtu (17/08) dini hari, pasalnya Mobil tersebut menghantam sebuah Rumah di Jalan Raya Pakisan Desa Kejayan Kec. Pujer hingga runtuh dan nyaris roboh.

Pantauan Sketsa dilokasi kejadian dan berdasarkan keterangan beberapa sumber mengatakan kalau pengemudi Mobil tersebut merupakan Anak dari salah satu Anggota DPRD Bondowoso bernama Gilang berstatus sebagai pelajar.

” Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut Mas, yang jelas Pengemudinya bernama Gilang Anak Jusman Warga Desa Mangli Kec. Pujer seketika itu langsung tewas ditempat ” Kata yanto.

Namun berdasarkan penuturan dari Warga lainnya 1 Orang penumpang yang merupakan teman dekat korban selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit akibat benturan keras dan diduga terkena reruntuhan beton Rumah yang tertabrak Mobil tersebut.

Sementara itu, adanya kejadian naas itu sempat mengegerkan Warga sekitar TKP bahkan menjadi tontonan setiap pengguna jalan raya Bondowoso – Pakisan dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Satlantas Polres Bondowoso untuk mengetahui penyebab terjadinya musibah tersebut. ( Bam” S )