Muslimat NU Ranting, Lebih Milih Dukung Idris-Imam

0

Depok – Bersama para anggotan Ketua Muslimat NU Ranting Baktijaya Sukmajaya Depok Nurjanah, melakukan deklarasi dukungan kepada Paslon Idris – Imam, di RM Lamno, Jalan. Industri Kapal Dalam, Sabtu (24/10/20).

Menurut Nurjanah, Bapak Kiai Idris selama memimpin kota Depok, janji – janji politik dalam Visi Misi yang diniatkan untuk Kota Depok sudah terpenuhi.

“Semua Muslimat NU Baktijaya, Insya Allah mendukung dan menangkan Idris – Imam. Mari lanjutkan bersama manjadikan Depok Kota Religi”, tandas Nurjanah, usai dialog dengan Cawalkot nomor urut 2.

Adapun Pilihannya terhadap Idris – Imam, lantaran visi,misi dan janji kampanyenya, tujuannya ke depan semua, untuk majukan Kota Depok, juga untuk kegiatan bersifat keagamaan.

“Saya akan perjuangkan insentif guru ngaji dan pembangunan madrasah”, tegasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hengky menuturkan, saat bersama Ranting PKS Baktijaya dan pengurus Majlis Taklim Muslimat NU Baktijaya, luar biasa apresiasi mereka usai berbincang dengan Cawalkot Depok Mohammad Idris.

Harapan besar mereka, adanya insentif guru ngaji dan madrasah. “Alhamdulilah, programnya rnyata sudah ada, maka pada periode kedua nanti, programnya itu peningkatan insentif para guru honor dan pembimbing rohani semua tokoh agama”katanya

Menurut Hengky, akan lebih apresiasi lagi, kembali untuk kiprah dari guru – guru ngaji. tidak lepas juga untuk pembimbing rohani agama – agama lain.

“Ini cukup bukti bahwa Kiai Idris tidak diskriminasi terhadap pembimbing rohani agama lain. Ini cukup membagiakan bagi umat beragama yang ada di Depok”, tandas Hengky.

Seperti fiketahui bahwa, PCNU Kota Depok telah menyatakan dukungan kepada Paslon 1, namun itu nampaknya tidak berlaku bagi Muslimat NU Ranting Baktijaya.

Cawalkot dan Calon Wawalkot Depok Mohammad Idris – IBH, mampu menjadi magnet para pendukungnya untuk memecah suara dukungan rivalnya. Setelah sejumlah kader dan mantan anggota dewan dari Parpol pendukung sebelah, kini dukungan untuk Paslon nomor urut 2 tersebut, datang dari Muslimat NU Baktijaya, Sukmajaya, Depok. (DOT)