Musrenbang Kelurahan Tirta Jaya Fokus Pemulihan Pembangunan Ekonomi dan Penguatan Kesehatan Masyarakat

0

Depok – Musrenbang Kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok 2021 Fokus pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat serta percepatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19.

Lurah Tirta jaya M. Imron mengatakan melalui musrenbang ini Dimana kota Depok masih berstatus zona merah pandemi Covid-19, maka pihaknya fokus pemulihan pembangunan ekonomi dan penguatan kesehatan masyarakat

untuk melaksanakan percepatan pemulihan ekonomi pihak kelurahan selalu sinergis dengan program pemerintah kota terutama melalui UMKM , karena UMKM ditingkat kelurahan Tirta jaya cukup besar pengaruhnya dan sudah ada satu komunitas yang dikelola oleh tingkat kecamatan” Ujar Imron kepada sketsa (18/9).

Adapun lanjutnya, program pemberdayaan masyarakat tersebut dengan melakukan pelatihan-pelatihan, diharapkan masyarakat lebih inovasi dalam pengembangan hasil produk yang dikelolanya

“dengan adanya program berharap dapat lebih meningkatkan berdaya saing para pelaku usaha UMKM di kelurahan Tirta Jaya” ungkap Imron.(dot)