Nakamura Holistic Therapy Lakukan Sosialisasi

0

SORONG- Kehadiran Nakamura Holistic Therapy di Kota Sorong diminati warga Kota Sorong baik kaum pria dan wanita.

Untuk lebih dikenal,Nakamura melakukan jemput bola ke instansi yang ada di Kota Sorong maupun pusat pusat perbelanjaan,sembari melakukan pijat terhadap siapa yang berminat.

Salah satu koordinator dari Nakamura Holistic Therapy Ghofur Nakamura dalam bincang bincangnya dengan redaksi Sketsa Jumat, (25/10/19) menjelaskan, Nakamura hadir di Kota Sorong untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal pijat terapi yang tenaga kerjanya profrsional baik pria dan wanita yang dilatih ahli penghusada dari Jepang dilandasi ilmu seitai (penyelarasan tubuh) dan terapi tsubo (Akupresur Jepang).

Adapun jenis terapi yaitu terapi seluruh tubuh,seitai leher dan pundak,terapi pelangsingan perut,akupersur tangan,akupersur wajah,terapi perawatan pinggang dan lutut dan terapi pundak beku dan akupersur anak dan yang lainnya.

” Lengkapnya bisa datang di kantor kami Nakamura Sorong Jl.Sriginting Remu Utara Sorong Kota,” kata Ghofur.

Dijelaskan,Ghofur tempat promosi yang sudah dilakukan,diantaranya Kantot Walikota Sorong,Lapangan Hoki, Alun alun Aimas, Bank BCA Mega Mall dan Kantor RRI Sorong.

Pelayanan lengkap terapi Nakamura ini kata Ghofur dapat mendatangi ke Kantor dengan menawarkan fasilitas masing-masing untuk ruangan reguler 200.000 per 2 jam,eksekutif 240.000 rupiah per 2 jam serta ruang VIP Rp.290.000 per 2 jam.

Dari pantauan redaksi saat Nakamura melakukan promosi di Kantor RRI Sorong Jumat 25 Oktober 2019,mendapat antusias merasakan pelayanan pijat dari petugas yang profesional.(jos)