Nuroji : Bermodal 12 Partai Parlemen dan Non Parlemen Siap Berjuang Menangkan Pradi – Afifah

0

Depok – Dalam deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia,Nuroji yang tercatat sebagai anggota DPR RI Partai Gerindra menginginkan Kota Depok bangkit dan berubah seperti yang warganya harapkan.

“Bukan seperti pemimpin harapkan, apalagi seperti kelompok tertentu harapkan namun kita ingin punya Kota Depok yang pembangunannya sesuai dengan harapan warganya “, ujar Nuroji di Betawi Ngumpul Beji Depok (03/09).

Dikatakannya dengan menggalang kebersamaan antara partai koalisi yang tergabung dari 12 Partai parlemen dan non parlemen, tentu ini akan menjadi modal kami untuk berjuang dan kami berjuang akan lebih keras.

Selain itu ada juga pasukan panglima-panglima ormas yang juga turut hadir memberikan dukungannya, serta para relawan-relawan calon dan seluruh jaringan-jaringan yang ada dikota Depok turut beruang sebagai pendukung Pasangan Calon Pradi – Afifah

Menurut Nuroji, pasangan iPradi-Afifah ini mengusung tema perubahan, perubahan dalam arti pola pembangunan kebijakan, bahwa pembangunan yang selama ini dinilai kurang adil bagi semua warga, kebijakan pembangunannya hanya mendorong sekelompok kepentingan tetapi tidak mewakili kelompok lain.

Saat ini diantara kita mungkin terasa ketidakadilan, karena hasil pembangunan tidak dirasakan secara merata, khususnya untuk tingkat sosial ekonomi masyarakat yang terendah sangat merasakan sulitnya hidup mencari nafkah dan bersekolah serta berobat pun masih kita rasakan susah

Oleh karena itu lanjut Nuroji kami meminta para media juga awak media turut mendukung perjuangan kami, agar apa yang diharapkan masyarakat dapat tercapai

“Dengan bismillah tentu kami akan berjuang sekuat tenaga untuk sama-sama mengikuti Pilkada ini dengan cara yang tertib dan damai tentunya sesuai dengan aturan yang ada”tandas Nuroji.

Sementara Hendrik Tangke Allo Wakil Ketua Tim Pemenangan Pradi – Afifah menuturkan bahwa hari ini dengan kebersamaan kita semuanya partai politik, tokoh masyarakat tokoh agama yang kalau boleh tak akan mewakili mayoritas hampir seluruh masyarakat kota Depok dengan mengusung Pradi-Afifah, tentunya saya boleh katakan bahwa masyarakat menginginkan sebuah perubahan.

Tentunya masyarakat saat ini lebih cerdas, mereka lebih cermat sehingga mereka tidak mau lagi dibohongi, tidak mau lagi hanya dijanji-janjikan, sehingga dengan kebersamaan kita hari ini menjadi sebuah sejarah baru di Kota Depok, ujar Hendrik.

Menurut nya hingga saat ini masih banyak kekurangan yang tidak pernah di lakukan dan tidak pernah diselesaikan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya maka masyarakat saat ini memberikan izin kepada kita semua, sehingga harapan masyarakat secara keseluruhan bisa diwujudkan oleh tangan terima kasih.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan ijin kepada kita semuanya sehingga harapan masyarakat Kota Depok secara keseluruhan bisa diwujudkan oleh pasangan Pradi-Afifah.papar HTA. (DOT)