Nusantara Regas Raih Silver Awards di Ajang WISCA 2020

0

Sketsa – PT Nusantara Regas (NR) mendapat pengakuan sebagai perusahaan yang sudah mencapai budaya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Level 4 (proactive). Dalam ajang World Safety Organization (WSO) Indonesia Safety Culture Award (WISCA) 2020 yang diselenggarakan oleh WISCA/WSO, NR meraih penghargaan perak atau silver award. Acara pada tanggal 5 Agustus 2020 tersebut diikuti 27 perusahaan dari berbagai sektor industri di Indonesia secara daring.

Direktur Utama NR yang ikut menyaksikan acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja Nusantara Regas.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil kerjasama seluruh pekerja NR untuk selalu peduli atas K3 disetiap kegiatan, harapan saya penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus menjaga budaya K3 di NR yang sudah sangat baik ini ,” ujar Taufik (04/09).

President Director WSO International Mr. Alfredo A. De La Rosa, Jr., juga menghadiri WISCA 2020 dari markas WSO di USA, dan juga hadir perwakilan WSO Indonesia Soehatman Ramli.

Program WISCA telah dimulai sejak tahun 2019 dan bertujuan mendorong agar perusahaan menjalankan budaya K3 di lingkungan perusahaannya sehingga diharapkan kinerja K3 menjadi meningkat.

Editor : dot