PAC PDIP Kecamatan Gubeng Berbagi Beras 5 kg kepada Pengurus Partai dan Masyarakat

0

Surabaya – Momentum libur Tahun Baru Januari 2022, para Kader PDIP Surabaya bergerak turun langsung ke masyarakat membagikan dan mendistribusikan beras premium “Mbak Puan Maharani”. Puan Maharani adalah Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan.

Beras disalurkan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil I Surabaya-Sidoarjo, Bambang DH menyalurkan 2 ribu paket beras. Satu paket berisi 5 kilogram beras premiun

Pada kesempatan itu PAC Gubeng Rifky Eryanto mengatakan pada hari ini kita menyalukan beras bantuan dari mbak Puan Maharini dan juga berkerja sama dengan anggota Fraksi PDI PERJUANGAN DPR.RI Dapil Surabaya dan Sidoarjo.

Oleh sebab itu dari gubeng kita menyalurkan bantuan beras di salurkan ke dua titik, satu kelurahaan mojo kelurahan kelurahan kertajaya. Bantuan ini di berikan kepada seluruh pengurus partai dan masyarakat”, katanya.

Kedepan supaya dari Mbak Puan Maharani sebagai anggota DPR.RI senantiasa terbangun kedekatan emosional dengan masyarakat.

“Apalagi saat seperti ini dengan adanya pandemi covid serta varian baru omikron, sehingga dari anggota DPR.RI yang berkerja sama dengan Fraksi PDI PERJUANGAN punya kepedulian membantu masyarakat terdampak ekonomi akibat covid”, ungkapnya.

Yok