Pandemi Covid-19 Meluas, Walikota Sorong Instruksikan Penutupan Sementara Tempat Hiburan dan Pusat Perbelanjaan

0

SORONG-Menindaklanjuti anjuran Presiden Republik Indonesia untuk menerapkan sosial Distancing serta memperhatikan surat edaran Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor :HK 02.02/Menkes/56/2020 serta Instruksi Walikota Sorong Nomor :443/193/2020 tentang antisipasi penyebaran virus Corona yang semakin meluas maka walikota Sorong Drs Lambertus Jitmau mengintruksikan ,menutup sementara tempat tempat hiburan seperti Karaoke,Diskotii,Cafe,Warung Kopi,Panti Pijat,lokalisasi PSK,Bar/Pub,serta pusat pusat perbelanjaan seperti Supermarket dan Ramayana.

Khusus untuk pusat perbelanjaan diberlakukan jam operaaional dari pukul O9.00 WIT s/d 21.00 WIT.

Khusus untuk restoran dan rumah rumah makan agar tidak menyiapkan tempat duduk bagi pengunjung tetapi hanya melayani pembelian makanan untuk dibungkus untuk di bawa pulang.

Dari surat edaran Walikota,yang diliburkan sementara objek wisata alam serta resepsi pernikahan,seminar atau kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang.

Instruksi ini berlaku dalam jangka waktu 14 hari terhitung sejak diterbitkan instruksi tersebut tanggal 22 April 2020.(jos)