Pangdam XVIII Kasuari Serahkan Alat Pelindung Ojek di Kota Sorong

0

SORONG-Pangdam XVIII Kasuari Papua Barat Mayjen TNI Ali Hamdan Bokra S.I.P.M.H Rabu,(24/06/2020 menyerahkan secara simbolis alat pelindung ojek di 18 pangkalan ojek di Kota Sorong.

Penyerahan alat pelindung ojek oleh Pangdam XVIII Kasuari Ali Hamdan Bokra Jenderal bintang dua itu,diikuti oleh Panglima Armada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr.Han, Danrem Brigjen TNI Yulius Selvanus, Kapolres Kota Sorong AKBP Ary, Dandim Letkol Inf Budi serta perwira dari satuan lainnya, di pusatkan di Makorem Sorong.

Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bokra dalam sambutannya mengatakan,penyerahan alat pelindung ojek terhadap pengojek tujuannya agar para pengojek aman didalam menjalankan aktifitas selaku tukang ojek yang sehariannya mengangkut orang olehnya perlu pengamanan diri.

” ini sebagai contoh yang kita berikan ini.Untuk pengamanan tidak hanya dari alat yang kita serahkan ini.Ini hanya contoh.Bisa juga para tukang ojek memakai mantel hujan saat mengantar penumpang.Sebab kita tidak tahu orang yang mengantar atau yang diantar kena virus Covid-19,alat ini sebagai alat memutus mata rantai virus corona,” terang Pangdam.

Untuk tertibnya penggunaan alat pelindung ojek kata Pangdam akan di monitor oleh Kapolres Sorong Kota melalui polisi Satlantas.(joharman silaen)