Panitia HPN Sorong Raya 2018, Bagikan Cendramata

0

SORONG – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Sorong Raya membagikan cendramata ke beberapa mitra kerja seperti unsur pimpinan TNI dan Polri, instansi serta swasta. Cendramata ini secara langsung diberikan oleh panitia diruangan masing-masing tempatnya bertugas (28/02).

Ketua panitia pelaksana HPN 2018 Joharman Silaen kepada wartawan mengatakan,adapun pemberian cendramata oleh panitia ke beberapa mitra kerja karena panitia melihat responsif oleh mitra untuk mendukung HPN, seperti Danlantamal, Dandim, Kapolres serta instansi terkait dan pihak awasta.

Kapolres Sorong AKBP Mario Siregar
Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru dalam bincang bincangnya mengatakan, membangun daerah tidak hanya dijalankan oleh kepala daerah dan para SKPD dibantu pegawai, akan tetapi harus melibatkan berbagai elemen termasuk media massa, olehnya Pers mempunyai peran secara tidak langsung dalam pembangunan di daerah khususnya di bidang informasi, “Kehadiran media massa sangat dibutuhkan dalam agenda pembangunan yang implementasinya ke masyarakat,” tegas Bupati.

Disinggung tentang dirinya yang baru saja menjabat bupati sorong Johny Kamuru mengatakan, jabatan Bupati itu ada masa berlakunya yaitu 5 tahun, sehingga selama menjabat Bupati satu amanah yang diberikan masyarakat harus bekerja dengan serius sehingga selama menjabat bupati , amanah yang diberikan harus di kerjakan. ” Kalau nantinya terpilih periode ke dua syukur berarti itu penilaian masyarakat,”tegas bupati.

Bupati mengharapkan kerjasama yang terjalin baik antara pemerintah dan insan pers harus ditingkatkan. Lanjut Bupati.

Pemberian cendramata ke bupati sorong diserahkan oleh ketua HPN 2018 wilayah Sorong Raya Joharman Silaen disaksikan Kabag Humas Pemkab Sorong Marthen Nebore.

Danlantamal Brigjen (MAR) Amir Faisol
Sementara Danlantamal XIV Sorong Brigjen (MAR) Amir Foisol juga sangat merespon baik keberadaan insan pers dalam membantu program kerja Lanal untuk di ketahui khalayak publik.

(Joharman silaen)