PARTAI PKB RESMI MENGANGKAT 3 ORANG PAW ANGGOTA DPRD BONDOWOSO

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Pindah partai politik (parpol), tiga orang anggota DPRD Bondowoso, diganti koleganya atau pergantian antarwaktu (PAW) oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lantaran dua anggota DPRD tersebut maju menjadi caleg dari partai lain pada Pemilu 2019 sedangkan satu lagi meninggal dunia.

Dan Hari ini rabu (26/09) rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu 3 anggota Dprd Bondowoso dilaksanakan, ketiganya yakni. H. Bahrudin. SH dan Suhartatik. SH serta H. Ach. Sudarsono yang menggantikan Almarhum Edy dari Dapil I.

Bupati Bondowoso Drs. H. Salwa Arifin memberi ucapan selamat kepada ketiga PAW Anggota DPRD dari PKB yang baru saja mengucapkan sumpah janjinya dan berharap kepada ketiganya.

” Mampu mengemban tugas dengan sebaik mungkin sebagaimana telah diamanatkan oleh Undang-undang terkait tugas dan fungsi dari Anggota DPRD serta menjadi mitra baik dari Pemkab.” Katanya dalam sambutan Perdananya.

Bahkan ia juga mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian serta kerja keras dari ketiganya selama menjadi Anggota DPRD yang Sekaligus menjadi mitra pemerintah kabupaten Bondowoso selama menjabat.

“Semoga apa yang Mereka lakukan selama ini yaitu mengabdi untuk Masyarakat tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. ” Ucapnya saat sambutan. ( Bam” S ).