Gelar Deklarasi, Pasangan INSANI Berjanji Akan Jadikan Kepri Lebih Baik dan Gemilang

0

Kepri, Batam – Sketsaonline.com | Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto – Suryani (INSANI) menggelar deklarasi bersama para relawan dan tokoh Masyarakat di halaman Kantor Pemenangan INSANI, Ruko Orchid Bussiness Center, Batam Center, Kota Batam, Kamis (3/9/20).

Deklarasi ini berlangsung meriah, walaupun Kota Batam sedang diguyur hujan tidak menyurutkan semangat Para Relawan dan Tokoh Masyarakat dengan antusias menghadiri acara tersebut.

Turut hadir pada deklarasi tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Partai Hanura, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Partai PKS, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Partai Demokrat, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Relawan INSANI beserta para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Isdianto, S.Sos., M.M. selaku Gubernur Kepri menyampaikan bahwa beliau berniat untuk mencalonkan diri maju di Pilkada Gubernur Kepri tahun 2020, karena Ia ingin memberikan yang terbaik buat Kepri.

“Walaupun saya baru jadi Gubernur Kepri, saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kepri,” pungkas Isdianto yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

“Jika kita bersama – sama, kita pasti bisa membangun Provinsi Kepri yang lebih maju, lebih gemilang dan lebih baik lagi,” ujar mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah itu.

Sementara itu, Suryani, S.E. sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri menyampaikan bahwa “Kepri adalah Rumah Kita semua, seandainya Rumah Kita sendiri, kita harus menjaga, kita harus melindungi, merawat rumah kita untuk kedepannya,” ucap Suryani.

Suryani juga menyampaikan bahwa untuk kondisi saat ini, dirinya akan fokus menangani masalah Corona Virus Disease 2019, beliau juga berkomitmen akan segera memberi pandangan serius dalam menagani Covid – 19 yang saat ini sedang melanda khususnya di Kepri, dan juga meminta kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Jika ini dilakukan oleh kita semua, yakin dan percaya Covid – 19 ini akan selesai di Provinsi Kepulauan Riau ini, dan ini jadi harapan kita semua,” ujar Ketua Gerakan Pemuda Tani Kota Batam itu.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri sejak periode tahun 2004 hingga periode 2024 itu juga berkomitmen akan bersama – sama dalam meneruskan, melanjutkan, menyempurnakan beragam pencapaian yang telah di lakukan oleh Gubernur sebelumya.

Pada kesempatan tersebut, Suryani yang juga selaku Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Kepri itu menyampaikan Visi dan Misi yang sama.

Bagaimana Perempuan Kepri khususnya jadi mitra bagi laki – laki dan berperan aktif membagun Kepulauan Riau, perempuan harus maju tanpa melupakan fitrahya,” ungkapnya.

Sekretaris Kaukus Parlemen Perempuan Kepri sejak tahun 2010 hingga sekarang itu juga dipercaya sebagai Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia sejak tahun 2016 hingga sekarang, ia menghimbau agar tetap menjaga persaudaraan.

“Tidak menjelek – jelekkan yang lain, bersatu terus melanjutkan pembangunan agar bisa keluar dari  ujian berat ini dalam menuju Kepri yang maju dan gemilang,” tutup Suryani yang juga selaku Pembina Gema Wira Kota Batam. (J. Sinurat)