Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Depok bertambah Jadi 11 Orang

0
Walikota Depok Muhammad Idris (foto: Kmf)

Depok – Pasien Covid-19 di Kota Depok bertambah. Sebelumnya, 10 orang dinyatakan sembuh, pada Kamis 9 April 2020 kini ada 1 orang sudah berangsur sembuh, sehingga total menjadi 11 orang yang sudah sembuh.

“Alhamdulillah, berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (PP) Covid-19 Kota Depok per hari ini, total ada 11 orang yang sudah sembuh,” kata Ketua Gugus Tugas PP Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris, Jumat (10/04/20).

Menurutnya, per Jumat 10 April 2020, pasien positif Corona (Covid-19) di Kota Depok, 83 orang. Sebanyak 11 orang dinyatakan sembuh, dan 10 orang meninggal dunia.

Hingga kini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Corona. Terutama melayani Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Dalam Pemantauan (ODP), serta Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Kami akan menjadi garda terdepan untuk memerangi Covid-19. Diharapkan masyarakat juga ikut perperan dalam menekan penyebaran virus ini,” harapnya.

Mohammad Idris pun berpesan kepada masyarakat, untuk terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Menurutnya, warga harus sering melakukan cuci tangan ataupun menggunakan hand sanitizer.

“Selain itu, masyarakat diimbau untuk di rumah saja. Jika terpaksa harus keluar rumah karena keperluan mendesak, maka harus menggunakan masker dan selalu jaga jarak fisik,” tutupnya. (DOT)