Pasiter Kodim Depok Beri Motivasi Satgas Normalisasi Kali Parakan Jati

0
Pasiter Kodim Depok, Kapten Inf Ibrahim memberikan motifasi kepada satgas normalisasi Kali Parakan Jati, Rabu (31/07). Foto: Boy

DEPOK – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim memimpin apel pagi satuan tugas (Satgas) normalisasi Kali Parakan Jati, Jalan Kekupu, Pasir Putih, Sawangan, Depok, Rabu (31/07/2019) pagi.

Dihadapan personel satgas normalisasi, Kapten Ibrahim memberikan arahan dan motivasi agar pelaksanaan normalisasi Kali Parakan Jati di hari kedua itu dapat berjalan dengan baik.

“Selamat pagi,” tegas Ibrahim dihadapan para satgas yang didominasi personel Kodim Depok, di lokasi normalisasi, Rabu (31/07/2019).

Mendengar ucapan Ibrahim, secara serempak para satgas sontak menjawab, “Pagi..pagi..pagi luar biasa”.

Sejumlah satgas normalisasi melakukan aksi bersih-bersih di Kali Parakan Jati, Rabu (31/07). Foto: Boy

Selaku pengawas pada giat normalisasi Kali Parakan Jati, Ibrahim berpesan kepada para satgas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab

“Tugas yang kalian jalani ini merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga. Jaga hal itu dan tetap semangat,” kata Ibrahim.

Selain melakukan pengecekan jumlah anggota yang hadir, pada apel tersebu juga dilakukan penyampian informasi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan atau informasi lainnya, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas.

Usai melaksanakan apel, para personel Kodim itu begegas melakukan tugasnya, menormalisasi Kali Parakan Jati. (Boy)