Pastikan Tepat Sasaran, Kades Kretek Bersama Babinsa Salurkan BLT DD Tahap 4

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Babinsa Koramil 03 Tegalampel Serda Robi Trianggono kembali mendampingi warga menerima BLT-DD tahap IV di Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso, Senin (19/10).

Selain Babinsa, penyaluran bantuan Covid-19 yang digelar di Kantor Desa ini juga dihadiri Kades Kretek yakni Sugianto dan perangkat setempat.

Serda Robi Trianggono menjelaskan, pendampingan ini bertujuan agar bantuan tepat sasaran dan diterima warga yang berhak.

“Kehadiran Babinsa dan Kepala desa dalam penyaluran BLT-DD ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban akan tugas yang diembankan oleh negara, serta untuk memastikan kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan,” Ucapnya.

Kepada warga penerima bantuan, Kades Kretek Sugianto berpesan agar memanfaatkan bantuan yang diterima untuk keperluan dapur, bukan kebutuhan lain yang tidak penting.

“Warga penerima bantuan juga kami imbau untuk mensyukuri atas perhatian pemerintah di tengah pandemi Covid-19 ini, dan mari kita dukung bersama program pemerintah terkait disiplin Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus ini. ” Tutur Kades Kretek. ( Bam” S )