PCNU Kolaborasi Bersama GP Ansor Perkuat Relawan Depok Begaya

0

DEPOK- Tiga kekuatan besar Ketua Relawan Depok Begaya, Ketua PCNU Kota Depok dan Ketua GP Ansor Kota Depok melakukan pertemuan untuk saling menguatkan memenangkan calon pasangan Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia diperhelatan Pilkada Kota Depok yang berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Saya mendapat suatu kehormatan atas kolaborasi ini. Tentunya kolaborasi ini dengan satu tujuan saling menguatkan dan memenangkan calon pasangan Pradi-Afifah,” kata Ketua Umum Relawan Depok Begaya, H. Acep Azhari saat melakukan pertemuan kolaborasi di RM. Bakoel Samara, Selasa (20/10/2020).

Ketua PCNU Kota Depok Kiayi Ahmad Solechan menuturkan, kolaborasi ini tentunya sudah sesuai dan sejalan dengan visi misi yang dimiliki oleh calon pasangan Pradi-Afifah dan menjadi basis kekuatan untuk pasangan nomor urut 1.

“Siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1, Pradi-Afifah,” tutur Kiayi Achmad Solechan.

Senada dengan Ketua Relawan Depok Begaya dan Ketua PCNU Kota Depok, Ketua GP ANSOR Ust Abd Kodir yang didampingi Pengurus Banser pun sepakat untuk memenangkan calon pasangan Pradi-Afifah.

“Memperkuat jaringan kemenangan menjadi hal yang harus digerakan, bukan hanya dipikirkan. Mengingat, menuju 9 Desembet bukanlah waktu yang panjang. Untuk segenap Pengurus Banser Ansor akan dikerahkan untuk memenangkan dan mendudukan Pradi-Afifah sebagai Wali dan Wakil Kota Depom terpilih,” tegasnya. (DOT/herlina)