Pedagang Antusias Tempati Kios UMKM Yang Baru Selesai Dikerjakan

0


Para pelaku usaha kecil menengah, sangat antusias untuk mengisi Kios yang baru saja selesai dikerjakan oleh Pemkot Depok melaui Dinas Disperindag.

Bentuk Kios UMKM yang baru, sangat ideal bagi para pedagang kecil, berbeda dengan model yang terkesan terutup dan semlit, membuat para pedagang malas menempatinya, sementara kios yang diadakan pada tahun 2019, para pedagang sangat antusias untuk menempati.

“Saya langsung menempati kios ini, karena modelnya bagus cocok untuk pedagang kecil seperti kami, terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Depok, atas pengadaan Kios UMKM ini” ujar Slamet, pedagang Minuman ssgar, dikios UMKM jalan irian jaya, Pancoran Mas, Kota Depok (23/01/2020).

Kios yang dibuat oleh Disperindag Kota Depok, memakai Anggaran APBD Kota Depok, tahun anggaran 2019, model yang baru yang berbeda dengan model kios pengadaan tahun 2018, membuat para pedagang kecil, sangat antusias untuk mengisi dan menempati, untuk berdagang.

Pengadaan Kios UMKM, sangat membantu kelancaran Lalu lintas, karena letak kios tersebut, membuat para pedagang berjualan tidak dipinggir jalan.

“Pembuatan Kios UMKM yang baru, sangat membantu para pedagang kecil, karena mereka dapat berjualan ditempat yang sesuai dan Gerai yang bagus, jadi para pedagang kecil antusias untuk menempati Kios UMKM yang dibuat tahun 2019 lalu, oleh Pemkot Depok, untuk itu semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat” terang, Anles, Pemerhati Pembangunan Kota Depok( Kamis 23/01/2020).

Ndi