Peduli Sarana Ibadah, Koramil 0822/03 Tegalampel Bangun Mushollah

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Anggota Koramil 0822/03 Tegalampel saat ini sedang melaksanakan pembagunan fasilitas tempat ibadah yakni Musholla di Makoramil 0822/03 Tegalampel.

Kegiatan yang di danai oleh swadaya murni ini menurut Sertu Ghafur bertujuan menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi para anggota Koramil serta warga masyarakat sekitar makoramil 03 Tegalampel.

“ Mosholla merupakan tempat beribadah yang harus dibuat bersih dan dijaga keindahannya, berkenaan dengan hal itu, maka pembangunan sarana ibadah sangatlah penting untuk dilakukan,” kata Sertu Ghafur bersama Serma Puji.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten. Arm. Edy Mulyono menyampaikan, melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan Masyàrakat setempat dalam rangka meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. ” Ujar Danramil 0822/03 Tegalampel.

Dirinya berharap kegiatan karya bakti bersama ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan bagi masyarakat,” Imbuhnya.

( Bam” S )