Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih Kec Tapos Rampung, Tirta Asasta Sasar Pelanggan Baru

0

Depok – Setelah rampung proses pembangunan infrastruktur jaringan pipa air bersih kepada 500 sambungan rumah (SR) kec Tapos, kel Sukamaju Baru. PDAM Tirta Asasta Depok akan mensosialisasikan dan membuka pendaftaran sambungan baru bagi warga sekitar.

Untuk wilayah Sukamaju baru memang sudah ada permintaan pemasangan sambungan air bersih,namun apabila jaringan telah siap untuk dialirkan, kami siap untuk menerima pendaftaran sambungan pelanggannya.kata Imas Diyah Pitaloka Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kepada sketsa,(16/11).

Menurut Imas, Pembangunan infrastruktur perpipaan berupa saluiran air bersih tersebut dibangun oleh pemkot Depok sebagai pengembangan jaringan air bersih PDAM ke wilayah Sukamaju Baru.

“Hal ini difungsikan agar terpenuhinya cakupan air bersih di seluruh wilayah kota Depok, maka pihak Asasta untuk tarif pemasangan sambungan baru diwilayah tersebut tetap mengacu kepada SK Walikota tentang tarif PDAM”, ujar Imas.

Menurut Informasi dari kantor wilayah PDAM, warga Sukamaju Baru telah datang ke kantor PDAM untuk pengambilan formulir pendaftaran.

“kurang lebih sudah ada 20 warga yang baru mengambil formulir pendaftaran saja” katanya.

Bagi warga Sukamaju baru yang berminat pasang sambungan air bersih, dapat menghubungi kantor PDAM jalan kejayaan raya no.5 kel abadi jaya kec. Sukmajaya depok 2 timur, telp. 021.7710423.

Atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian Pemasaran, dengan menghubungi, Ibu Ria di nomor 085788880491.

“Terima kasih kepada Pemerintah kota Depok melalui Disrumkin yang telah memberikan bantuan jaringan perpipaan, berharap untuk kedepan PDAM tetap dapat bantuan dari Pemerintah”papar Imas. (Idris)