Pemkot Depok Belum Tuntaskan Kasus Penutupan Jalan Kecamatan Limo

0

Akses Jalan masuk menuju kantor Kecamatan Limo, hingga saat ini keadaannya masih terisolasi, tertutup secara permanen terbuat dari adukan semen dan Batu Bata.

Pemandangan ini menjadi pertanyaan masyarakat sekitar yang akan mengunjungi serta mengurus ke tempat pelayanan masyarakat tersebut,

“Waduh, kok ada pagar penutup jalan menuju keKecamatan ya, harusnya ini gak boleh dibiarkan karena mengganggu kami masyarakat yang akan keKecamatan, apalagi saya membawa Mobil jadi harus parkir jauh tanpa ada yang mengawasi lagi” ujar Saidi Warga Limo( rabu 10/10).

Sempat ada Gugatan yang masuk kePengadilan Negeri Depok beberapa waktu yang lalu, namun karena alasan kurangnya materi Gugatan akhirnya ditarik kembali oleh Pemkot Depok.

” ya pernah ada Gugatan dari Pemkot Depok terhadap penutup Jalan Kecamatan Limo, dengan tergugat dari Suganda, tetapi karena kurang lengkap Gugatan Perdata, sebabkan ditarik kembali oleh Pemkot Depok” terang Teguh Arifiano, Humas PN Depok.

Sementara itu, Tony S dari DPP LSM Penjara Jawa Barat Memaparkan.Penutupan Jalan yang menuju kecamatan Limo tersebut harus segera diselesaikan, karena mengganngu pelayanan Umum.

Menurut Tony, jika hal tersebut tidak bisa diselesaikan secara musyawarah, ya harus dibawa keranah Hukum, supaya jelas kenapa Suganda berani menutup Jalan tersebut, dan Pihak Pemkot Depok kenapa tidak berani membongkarnya” tegas Toni.

Andi