Pemuda Siaga Covid-19, DPD KNPI Depok Lakukan Penyeprotan Disinfektan dan Berbagai Masker

0

Depok – Guna mencegah Pandemi Covid-19 serta dalam rangka berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadhan, DPD KNPI KOTA DEPOK melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan dan berbagi 500 paket takjil sekaligus memberikan masker bagi pengguna jalan diperempatan kelurahan gandul Cinere Depok.

Pada kesempatan itu Bobby Harahap Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Depok mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kelurahan gandul kecamatan cinere,

“Selain melakukan penyemprotan kami juga memberikan masker dan bertepatan dengan bulan Ramadhan kami juga melakukan berbagi paket Takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas”, ujar Bobby usai laksanakan kegiatan berbagi (8/5)

Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutuskan mata rantai pandemi covid-19 sehingga status pandemi coronavirus secara keseluruhan bisa segera diatasi dan cepat terselesaikan.

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat kota Depok, dengan telah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), agarĀ  terus ikuti protokol serta arahan pemerintah.

Hal ini tidak lain untuk memutuskan mata rantai coronavirus yang saat ini sedang mewabah secara global. Apalagi kota Depok sudah memasuki status zona merah. “maka saya berharap khususnya warga Depok agar tetap dirumah untuk sementara waktu”, papar Bobby.(dotje)