Penyalahgunaan Logo, Tonny Supriyadi : Akan Kami Tuntut Sesuai Hukum Berlaku

0

Depok – Sekertaris Jendral (Sekjend) DPD LSM Penjara Tonny Supriadi, SH.MH berharap tidak lagi ada oknum yang tak bertanggung jawab menyalahgunakan logo/merek Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) (Pemantau kinerja aparatur negara) Penjara Kota Depok

” jika ada dengan sengaja melakukan penyalahgunaan logo LSM Penjara Kota Depok Akan Kami Tuntut Sesuai Hukum Berlaku”ujar Tonny usai melakukan pencabutan berkas perkara di Polres Metro Depok (21/09).

Dikatakan Tonny , dirinya bersama Adriyoko Ketua DPC LSM Penjara Kota Depok telah sepakat untuk mencabut berkas laporan pemakaian logo antribut LSM Penjara Depok yang telah digunakan saat melakukan orasi di Depan Kantor Dinas PUPR Depok beberapa waktu lalu.

Mereka telah meminta maaf kepada pihak kami dan menyatakan untuk tidak menggunakan Logo/merek yang dimiliki DPP LSM Penjara dibawah kepemimpinan Agung Setiawan sebagai Ketua Umum.

Tonny berharap pihak kedua untuk tidak lagi menggunakan logo tersebut, bilamana digunakan kembali untuk aksi demo,maka akan kami tuntut sesuai hukum yang berlaku. Tandas Tonny.

Diakui Tonny Logo /Merek LSM Penjara kami memang agak mirip yang manjadi perbedaan yang dimiliki kami adalah pada logo kujang tidak memiliki merah putih dan tidak berpita bertuliskan siap Berani benar.

Selain itu pencabutan berkas perkara ini berdasarkan hasil keputusan DPP LSM Penjara pusat Andi Halim yang mengatakan Via What APP kepada pihak DPC LSM Penjara Kota Depok telah sepakat untuk melakukan musyawarah secara kekeluargaan

Intinya kami berharap pemakaian logo tersebut tidak diulang lagi”, tandas Tonny.