Penyerahan Surat Dukungan Resmi PID Kepri Kepada Paslon di Pilkada 2020

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Jajaran Pengurus dan Pimpinan Partai Indonesia Damai (PID) di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) bertemu dengan Pasangan Calon (Paslon) Soerya-Iman dan Lukita-Basyid untuk menyampaikan secara resmi Pernyataan Dukungan di kediaman Dr. H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H., Batam Center, Kota Batam, Jumat (11/9/20) pukul 10.00 WIB.

Ketua DPW PID Kepri menyampaikan hal – hal yang menjadi pertimbangan dan termasuk arahan – arahan yang disampaikan Ketua Umum PID terkait penetapan dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur dan Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota yang akan didukung PID di Pilkada 2020 ini.

“Sebagai bahan untuk mengambil keputusan Partai, pilihan dukungan PID diberikan kepada Pasangan Calon Soerya-Iman untuk di Pilgub Kepri 2020 dan Pasangan Calon Lukita-Basyid untuk di Pilwako Batam 2020,” pungkas Denny.

Kemudian, dalam pertemuan itu, Ibu Evi Juita M.F. Sianipar selaku Sekretaris DPW PID Kepri membacakan langsung isi Surat Pernyataan Dukungan dari PID.

Usai dibacakan Surat Pernyataan Dukungan PID, Ketua DPW PID Kepri didampingi Sekretaris DPW PID Kepri, Ketua DPC PID Batam, dan Sekretaris DPC PID Batam menyerahkan secara resmi Surat Pernyataan Dukungan PID kepada Bapak Soerya Respationo yang didampingi Bapak Iman Sutiawan yang akan maju di Pilgub Kepri 2020.

Secara bergantian, Ketua DPC PID Batam, didampingi Sekretaris DPC PID Batam, Ketua DPW PID Kepri, Sekretaris DPW PID Kepri juga menyerahkan Surat Pernyataan Dukungan secara resmi kepada Bapak Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. yang maju di Pilwako Batam 2020.

Romo Soerya menyampaikan ucapan terima kasih dengan kedatangan PID ini dan atas dukungan yang diberikan kepada Pasangan Calon Soerya-Iman untuk di Pilgub 2020 dan Pasangan Calon Lukita-Basyid untuk di Pilwako 2020.

“Saya berharap PID dapat berkontribusi dalam mensukseskan pemenangan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid, kita berkomitmen akan menjaga keutuhan NKRI di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” tegas Soerya yang akrab disapa Romo itu.

Hal senada disampaikan oleh Iman Sutiawan selaku Calon Wakil Gubernur kepada PID bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya tambahan energi dari dukungan PID ini.

“Saya siap terjun ke lapangan untuk bersentuhan langsung dengan rakyat. Karena Pasangan Soerya-Iman lebih suka untuk bersentuhan langsung dengan rakyat,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Lukita selaku calon Walikota Batam juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PID kepada Pasangan Calon Lukita-Basyid di Pilwako Batam tahun 2020.

“Terima kasih atas dukungan dari PID ini. Kita optimis bahwa pasangan calon Soerya-Iman dan Lukita-Basyid akan berhasil memenangkan Pilgub Kepri 2020 dan Pilwako Batam 2020 ini,” ucap Lukita. (J. Sinurat)