Perkembangan IT, Solat Gandeng Telkomsel dan Kisel

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com , Pertemuan Keluarga Besar Lembaga Solat (Solidaritas Anak Tenabang) yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Solat Helmi Khausar di dampingin Sekjend Solat Heri Hermawan, Bendahara Solat Wahyudin dan Pengawas Solat M Ridwan.

Pertemuan di adakan di rumah makan bebek bakar pejompongan, hadir dalam acara Ketua Umum PLPPBI (Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia) Ade Suhendra, Penasehat PLPPBI Nasukih, Sekjend PLPPBI Amiruddin dan Ketua bagian Umum PLPPBI Abdul Gofur.

Ketum Solat Helmi Khausar mengatakan, Dalam rangka persiapan launching Solat (Solidaritas Anak Tenabang) yang bekerjasama dengan Kisel dan Telkomsel.

Di era Digital ini Solat ingin mengangkat martabat masyarakat tenabang untuk bekerjasama dengan Kisel di bidang Era Digital.

Solat juga akan mengangkat derajat Perguruan-perguruan Silat yang ada di tenabang yang sudah hampir punah di bidang Seni dan Budaya serta tokoh-tokoh masyarakat tenabang untuk berhimpun dalam wadah Lembaga Solat. Kata Helmi saat di kunjungi Sketsa.(5/01)

Alhamdulillah masyarakat tenabang mendukung penuh kerjasama ini untuk perkembangan Teknologi mengingat tenabang adalah Sentral bisnis Perdagangan terbesar di Asia Tenggara. Tutup Helmi. (Amir)