Personel Koramil 0822/03 Tegalampel Ikut Andil Dalam Operasi Yustisi

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kali ini TNI-POLRI, adakan Operasi Yustisi dalam rangka Pencegahan Pandemi Virus Corona (Covid-19),yang dilaksanakan setiap hari dalam kota maupun pelosok desa.

Danramil 0822/03 Tegalampel, melalui Personil nya Sertu Aten yang ikut dalam kegiatan itu menerangkan adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Operasi Yustisi itu, untuk penegakan disiplin protokol kesehatan.

” Sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat, yang melintas di jalan dengan sasaran seluruh pengguna kendaraan umum dan kendaraan pribadi yg tidak menggunakan masker, baik pengemudi atau pun penumpangnya. Petugas wajib menegur dan memberikan himbauan, protokol kesehatan, ” Tutur Sertu Aten.

Lanjutnya Dalam kegiatan ini Tim yg melaksanakan Operasi Yustisi juga mendata identitas bagi siapa yang melanggar protokol kesehatan, petugas wajib memberikan edukasi dan arahan tentang bahaya Virus Covid 19, dan juga sekaligus memberikan masker bagi pelanggar tersebut, ” Ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini pihak Pemkab dan TNI-POLRI, di Kab. Bondowoso akan terus melakukan Operasi Yustisidan himbauan bagi warga yang tidak memakai masker supaya masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah yakni tentang Prokes. ( Bam” S ).