PERSULIT PELAYANAN WARGA, KADES SUMBER WARU ANGKAT BICARA

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Fungsi kepala desa adalah melaksanakan pembangunan seperti pembangunan sarana prasarana perdesaan, pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan. Kepala desa juga wajib melaksanakan seperti pembangunan sarana-prasarana perdesaan dan pembangunan bidang pendidikan serta kesehatan.

” Lain daripada itu menurut Walid ” Kepala desa juga berfungsi mengayomi dan memberi rasa aman bagi warga masyarakat sekitar, apalagi hanya sebatas pelayanan pasti menjadi skala prioritas bagi pemerintahan Desa Sumber Waru. ” Katanya Rabu (14/11) usai mengikuti acara rapat di Gor Pelita Bondowoso.

” Jadi pada intinya saya Kami merasa keberatan terkait pemberitaan di media prihal pernyataan dari salah satu warga yaitu Pak Roni yang telah menuduh saya mempersulit proses administrasi untuk persyaratan nikah. ” Ungkap Walid.

” Perlu saya luruskan, ” Tuturnya, ” Ia kerumah hanya 2 kali bukan 5 kali berdasarkan berita tersebut, pertama tidak ketemu karena saya ada kegiatan yakni mengantarkan warga yang lagi berangkat Umroh. ” Ucapnya.

Dan yang ke 2 Walid menambahkan, Dirinya lagi menghadiri undangan dirumah salah satu warga, ” Jadi tidak benar kalau ia 5 kali kerumah dan ada unsur kesengajaan untuk tidak menemuinya atau mempersulit dirinya. ” Tuturnya.

Bahkan Walid menambahkan, ” Surat tersebut belum 1 bulan karena anaknya yang pulang dari Banyuwangi masih kisaran 1 Minggu, jadi tolong jangan dipelintir bahasanya dan saya siap dikonfirmasi kapanpun asal jangan sepihak ayo duduk bareng siapapun saya tunggu biar clear persoalannya siapa yang salah dan benar. ” Imbuhnya.

Sementara itu, Camat Kec. Binakal yakni Amang Sumarmadi. SH. Berdasarkan keterangan salah satu staf saat ini ia sedang melaksanakan Kunjungan Kerja ke luar kota sehingga tidak bisa dikonfirmasi terkait polemik antara Kades dan Warga Desa Sumber Waru yang hingga kini seperti bola api.
( Bam” S )