Perusahaan Chatime Bekerjasama Dengan Kodim 0316/Batam Berikan Takjil Kepada Masyarakat

0

KEPRI, BATAM – Memasuki hari ke empat Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0316/Batam yang bekerjasama dengan Perusahaan Chatime memberikan bantuan minuman segar siap saji kepada warga Kota Batam yang sedang melintas dari depan Makodim 0316/Batam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Markas Komando Distrik Militer 0316/Batam yang beralamat di Jl. Yos Sudarso no. 1 Seraya Atas, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (37/4/20) pada pukul 17.00 WIB.

Perusahaan Chatime Cabang Batam yang bergerak di bidang minuman berenergi dan bernutrisi ini memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 untuk membantu warga dalam melaksanakan ibadah berbuka puasa.

Pemberian minuman tersebut turut didampingi oleh Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam Kapten Inf. HP. Bangun beserta para personel Kodim 0316/Batam dengan menyerahkan minuman siap saji yang di kemas dalam wadah cup tertutup.

Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam menyampaikan bahwa kegiatan ini murni diprakarsai oleh Perusahaan Chatime yang meminta kerjasama dengan Kodim 0316/Batam untuk memberikan kepada warga.

“Perusahaan Chatime Cabang Kota Batam meminta kerjasama dengan kita untuk memberikan bantuan minuman siap saji ini kepada masyarakat Kota Batam berupa takjil dalam rangka memasuki hari ke empat Bulan Suci Ramadhan, semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” tutur Kapten Inf. HP. Bangun kepada awak media ini. (J. Sinurat)