Pimpin Apel Pagi, Danramil Cimanggis Beri Motivasi Personelnya

0
Danramil 06/Cimanggis Mayor Kav Ahmad Sujana memimpin apel pagi di Makoramil Cimanggis, Selasa (06/08/2019). Foto: Boy

DEPOK – Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok, Mayor Kav Ahmad Sujana memimpin apel pagi satuan di halaman Makoramil setempat, Jalan Raya Bogor, Cimangis, Depok, Selasa (06/08/2019).

Dihadapan personelnya yang didominasi para Bintara Pembina Desa (Babinsa), Sujana sapaan akrabnya memberi arahan dan motivasi, agar pelaksanaan tugas para Babinsa dapat berjalan dengan baik.

“Selamat pagi,” tegas Sujana dihadapan para Babinsa, Selasa (06/08) pagi.

Mendengar ucapan pria yang akrab disapa Sujana, sontak secara serempak para Babinsa menjawab, “pagi..pagi..pagi luar biasa”.

Selaku pucuk pimpinan di Makoramil 06/Cimanggis, Sujana berpesan kepada para Babinsa agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab

“Perhatikan semua aspek dilapangan. Jika ada temuan yang menonjol segera laporkan,” kata Sujana.

Selain melakukan pengecekan jumlah personel yang hadir, pada apel tersebut juga dilakukan penyampian berbagai informasi, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas dilapangan.

Usai melaksanakan apel, para Babinsa ini bergegas melakukan tugasnya, melakukan komunikasi sosial (Komsos) diwilayah binaannya masing-masing. (Boy)