Pjs Wali Kota Depok : 2021 Pemkot Depok Harus Berpikir Kearah Pemulihan Kondisi Pasca Covid-19

0

Depok – Awak media tergabung dalam Depok Media Center (DMC) mengadakan acara silahturrahmi bersama Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi. Selain silahturrahmi Pjs Walikota Depok juga membahas masalah utama penanganan Covid-19 dan Sukseskan Pilkada Depok Ditengah Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu Dedi Supandi mengatakan, terkait jabatannya sementara ini fokus bagaimana menjaga kondusifitas kerja dan netralitas ASN dalam penanganan Covid-19 serta mensukseskan Pilkada Depok Ditengah Pandemi Covid-19.

“Begitupun teman teman awak media yang hadir saat ini, bisa menjaga kondusifitas kerjanya” ujar Supandi saat memberikan pemaparan di Balai Wartawan Pemkot Depok Selasa, 14 Oktober 2020,

Pada perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember ditengah Covid-19 ini ,lanjut Supandi, Pemkot akan melakukan upaya pencegahan bagaimana menurunkan trend covid 19 d kota Depok tanpa harus muncul kluster baru

Artinya Pilkada bebas covid, tidaj ada arak arakan, yang ada saling mendoakan. Tidak ada kerumunan massa yang ada satu bangsa.ujarnya.

Selain itu Pemkot berencana untuk ditahun 2021 mencoba untuk melakukan jalur-jalur pemikiran bagaimana ditahun 2021 ini Pemkot Depok harus berpikir kearah pemulihan kondisi bangsa pasca Pandemi Covid-19.

“siapapun nanti yang terpilih kita sudah masukan bahwa agenda tahun 2021 adalah pemulihan.Dalam konsep ini saya butuh teman teman wartawan untuk menyumbangkan pemikirannya”, tandas Supandi. (DOT).