PLPPBI Hadiri Undangan Penurunan Bendera di Istana Negara

0
Foto: Amir

Jakarta – Sketsa.Online.Com Dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 Keluarga Besar Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) menghadiri undangan Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Negara di jalan Medan Merdeka Jakarta.

Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDNAS) dan juga Dewan Pembina PLPPBI H. Deden Samsudin di dampingi Anggota Pembina H. Ujang Rahmat, Nasukih dan Abdul Gofur mewakili PLPPBI untuk menghadiri acara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

Alhamdulillah sudah 2 tahun ini PLPPBI selalu mendapat undangan Penurunan Bendera Merah Putih di Istana, Kami sangat berterima kasih kepada pihak Istana yang telah memberi kepercayaan ini kepada PLPPBI. Ucap H Deden saat ditemui Sketsa di Istana Negara.(17/8)

Di kesempatan yang terpisah Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra menambahkan, memasuki Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 ini semoga Bangsa indonesia ini aman, Damai dan Rukun serta menjaga keutuhan NKRI, kami PLPPBI kedepannya harus bisa bermitra dan berpartner dengan Lembaga-lembaga Pemerintahan. Tutup Ade. (amir)