PN Depok Lakukan Pencanangan, Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas dan Birokrasi Bersih

0

Depok – Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, melakukan pencanangan Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas dan Birokrasi Bersih yanh bertujuan agar lingkungan PN Depok bersih dari tindak pidana korupsi.

Hal itu dinyatakan Ketua PN Depok Sobandi. Ia menegaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk peningkatan kinerja serta untuk menjamin PN Depok agar bersih dan bebas dari korupsi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Selain kami Hakim di PN Depok, seluruh pegawai PN Depok juga turut serta mendukung kegiatan wilayah kerja yang bersih dan bebas korupsi. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ujar Sobandi, Rabu (16/1/2019).

Pencanangan Wilayah Bersih dan Bebas Korupsi di PN Depok, menurut Sobandi, supaya seluruh pegawai yang berada di lingkungan PN Depok bersih dan bebas serta tidak terlibat tindak pidana korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Somad dalam sambutannya mengatakan, pemaparan pencanangan zona wilayah bebas korupsi di PN Depok harus menjadi pedoman bagi pegawai yang ada di PN Depok secara keseluruhan.

“Pencanangan zona wilayah bebas korupsi kiranya dapat meningkatkan kinerja pegawai PN Depok dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat serta dalam pelaksanaan sidang sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman,” tutur Idris.

Dalam kegiatan pencanangan pembangunan zona integrasi menuju wilayah bebas dan birokrasi bersih yang dilaksanakan di PN Depok tersebut turut hadir Walikota Depok, Wakil Walikota Depok, Kajari Depok, Kapolresta Depok, Dandim 0508 beserta tamu undangan lainnya. (jim)