Polda Kepri Beri Bantuan Kepada Warga yang Sedang Mengalami Cedera Kaki

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Berdasarkan informasi yang diterima oleh Polda Kepri bahwa ada warga kurang mampu seorang duda numpang tempat tinggal di rumah temannya yang juga berstatus duda pada Minggu (3/5/20), Polda Kepri merespon baik dan langsung mengulurkan bantuan.

Polda Kepri langsung mengirimkan personelnya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga tersebut yaitu Bapak Haposan Pasaribu (33) yang berdomisili di Rumah Liar Baloi Blok 2 RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin (4/5/20) sekitar pukul 17.30 WIB.

Penyerahan paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh dua orang personel Krimsus Polda Kepri kepada Bapak Haposan Pasaribu di rumah kediamannya, dimana diketahui ia sedang mengalami cedera pada tumit kaki sebelah kiri akibat kecelakaan sekitar 3 bulan yang lalu.

Pada kesempatan tersebut personel Polda Kepri yang menyerahkan bantuan menyampaikan kepada Bapak Haposan Pasaribu untuk tetap bersabar dan terus berdoa agar wabah Covid-19 cepat berakhir.

“Mohon diterima bantuannya pak, seberapapun nilai yang kita berikan semoga bermanfaat untuk kehidupan bapak sehari-hari, mohon untuk tetap mematuhi himbauan-himbauan dari Pemerintah selama penanganan pandemi Covid-19 ini,” ujar salah satu Personel Polda Kepri itu.

Pada kesempatan yang sama Bapak Haposan Pasaribu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pihak Kepolisian berupa paket sembako.

“Terimakasih banyak pak atas perhatiannya, semoga Polri tetap jaya dan bapak-bapak sekalian diberikan rejeki dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Haposan Pasaribu dengan raut wajah yang sangat bersyukur.

Dengan situasi pandemi Covid-19 ini dan melihat kondisi Bapak Haposan Pasaribu sudah tiga bulan terakhir ini tidak dapat bekerja yang sebelumnya bekerja sebagai buruh bangunan, diharapkan uluran tangan dari orang-orang yang bermurah hati dapat meringankan langkah dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu meringankan beban hidup seorang duda yang memiliki dua orang anak ini. (J. Sinurat)