Polres Metro Depok dapat Penghargaan Trust Award dari LEMKAPI

0

Depok – Polres Metro (Polresto) Depok dapat penghargaan Trust Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolresto Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar diruang kerjanya (16/02/2021).

Direktur Eksekutif LEMKAPI. DR. Edi Saputra Hasibuan SH. MH mengatakan Penghargaan ini merupakan Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengungkap jaringan sindikat narkoba internasional dan berhasil menyita lebih dari 300 kg Narkoba jenis Sabu.

“Ini merupakan prestasi terbaik yang dimiliki oleh polresto Depok karena apa yang telah dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Depok adalah wujud implementasi program kapolri yakni Polri yang Presisi, prediktif, responsifitas, dan transparansi”, ujarnya kepada sketsa (16/02).

Berharap ini akan menjadi motivasi kepada seluruh jajaran polri agar terus meningkatkan kinerjanya.Saya rasa ini patut dicontoh karena polresto depok telah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba

“terimakasih kepada Polres Metro Depok dan Polda Metro jaya yang sudah menyampaikan dan melakukan loyalitas terhadap tugasnya dalam mengamankan masyarakat dari bahaya narkoba”, ungkap Edi.

Sementara Kapolresto Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini sangatlah luar biasa buat kami di Polresto Depok.

“semoga penghargaan yang diberikan kepada kami sebagai motivasi kami untuk bertugas lebih baik kedepan nya”tutup Kombes Imrran. (DOT)