Polsek Tegalampel Lakukan Monitoring Pembagian Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kapolsek Tegalampel bersama Personel Polsek Tegalampel melaksanakan pengamanan kegiatan pemberian sembako oleh BPBD Kab. Bondowoso senin (11/05) di Pendopo Kec. Tegalampel.

Penyaluran bantuan Berupa Paket sembako, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Tegalampel ini diserahkan langsung oleh BPBD Bondowoso didampingi Muspika Kecamatan Tegalampel.

Kapolsek Tegalampel Iptu Tulus Suseno, SH. menyampaikan bahwa Bantuan Sembako ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten untuk berperan serta bersama-sama dengan Muspuka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Mudah – mudahan ini bisa membantu sekaligus meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. ” Tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegalampel juga menuturkan kalau ia selalu bersama-sama dengan bhabinkamtibmas akan memutus mata rantai persebaran Covid -19 / Corona dengan bersosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan Masker Saat beraktivitas di luar rumah.

” Juga menerapkan perilaku Hidup Bersih dan Sehat (Cuci Tangan) , Physical Distancing (Jaga Jarak Badan), Stay at Home . ” Ujarnya.

Sementara itu, pantauan dari Media ini paket sembako berisi Beras 10 kg, Minyak Goreng, Gula, Mie Instan, Abon, Sarden dan Kecap saos di bagikan kepada 40 Kepala Keluarga yang tergolong Rumah tangga miskin di Wilayah Kec. Tegalampel dan terdampak Covid 19. ( Bam” S ).