Polsek Tegalampel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kepolisian Sektor Tegalampel Polres Bondowoso menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, d Mapolsek Tegalampel, Kamis (29/10/2020).

Kapolsek Tegalampel Iptu Tulus Suseno, SH menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

” Hal ini sesuai tema peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yakni “Dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. ” Katanya.

Ia juga mengajak agar umat muslim khususnya Polri menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Mari kita perbaiki akhlak kita dengan meneladani dan sesuai perintah Nabi Muhammad SAW,” Ucap Tulus Suseno.

Dan berharap dengan kondisi bangsa Indonesia seperti sekarang ini, ” Marilah mencontoh apa yang dilaksanakan Nabi Muhammad sehingga persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga dan menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi, toto tebtrem kerto raharjo, ” Pungkas Kapolsek yang ditutup dengan doa. ( Bam” S ).