Presiden Jokowi Irup Peringatan HUT Bhayangkara

0

SORONG-Peringatan HUT Bhayangkara Tahun 2020 Berbeda tahun tahun sebelumnya.

Kalau tahun tahun sebelumnya peringatan hari ulang tahun Bhayangkara,di peringati dilapangan terbuka dan mengundang para pejabat,tahun ini,lain disebabkan pandemi Covid-19.

Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara 1 Juli 2020 ,bertindak inspektur upacara Joko Widodo,secara virtual dari Mabes Polri dan diikuti di daerah daerah

Presiden RI Jokowi memberikan amanatnya menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengobanan dan pengabdian dalam mengayomi masyarakat selama pandemi covid -19 ,bekerja keras menangani situasi yang sulit.

Diharapkan,babinkamtibmas ikut terlibat mendisiplinkan masyarakat secara persuasif dan humanis agar tercipta terus hubungan yang harmonis.

Beberapa poin arahan Presiden Jokowi yang harus ditekankan kepada institusi Polri,diantaranya,terus pegang teguh nilai nilai tribrata dalam setiap menjalankan tugas,kemudian jaga kebanggaan sebagai anggota Polri,tingkatkan pelayanan publik dan tangani hukum serta memantapkan sinergitaa TNI/Polri dalam mengurus masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara di jajaran Polres Sorong Kota secara virtual bertidak selaku irup Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S.IK.MH dihadiri,wakil Walikota Sorong,dr Pahimah Iskandar.Kasrem 181/PVT dan unsur pimpinan TNI/Polri serta para muspida di lingkungan pemerintahan Kota Sorong

Peringatan HUT Byangkara di Polres Sorong Kota ditandai dengan pemusnahan barang bukti berupa miras disaksikan para undangan.(joharman silaen)