Pulang Kampung, Kang Beben Siap Maju Balon Walikota Tangerang Selatan

0

Tangsel – Sketsa.Online.Com Memasuki Kontestan Pilkada Kota Tangsel tahun 2020 yang sebentar lagi akan tiba, Kang Beben maju mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Kang Beben adalah putra daerah yang ingin pulang kampung untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tangsel.

Seperti di ketahui Drs. Beben Nurpadilah M.Ikom yang biasa di sapa Kang Beben sangat di kenal oleh masyarakat Tangsel yang ingin membangun Tangsel dari yang sudah baik menjadi lebih baik.

Kota Tangsel harus kita jaga keberagamaannya, kita jadikan Tangsel lebih maju, Aman, Nyaman dan Kondusif. Tangsel memang kota yang maju pesat perkembangannya. Kata Beben saat dikunjungi Sketsa di kediamannya di Jalan Roda Hias Serpong Tangsel.(22/9)

Menurut mata masyarakat yang memandang kang Beben sangat baik dan perduli terhadap kemajuan kota Tangsel untuk mengembangkan Keberagamaan, Kearifan lokal dalam adat dan budaya, di sektor kesehatan dan pendidikan juga harus di kembangkan demi kemajuan kota Tangsel yang akan datang.

Dalam Kontestan Pilkada Tangsel ini Kang Beben terus berkonsulidasi dengan masyarakat Tangsel untuk lebih di kenal di masyarakat Tangsel, Kang Beben akan maju dalam kontes pesta Demokrasi Pilkada kota Tangerang Selatan di tahun 2020 yang akan datang.

Dengan semangat Persatuan dan komitmen yang kuat dalam mengikuti kontes Pilkada Tangsel, Kang Beben sendiri yakin bisa memimpin Tangsel dengan bekal pengalaman yang sudah matang dalam kepemimpinannya dan kepiawiannya ingin maju di Pilkada kota Tangsel.

Masyarakat tangsel pun sudah cerdas dalam memilih pemimipin, mencari pemimipin yang berdasarkan Intergritas, Komitmen, Merakyat dalam memilih pemimpin. Masyarakat tangsel sangat yakin dengan kepiawaian Kang Beben yang bijaksana, Tegas dan Merakyat dengan Integritasnya Kang Beben sangat mampu dan banyak mendapat dukungan dari masyarakat untuk memimpin kota Tangsel.(amir)