Puluhan Pedagang Tidak dibayar, Ini Kata Maryono

0

Depok – adanya berita miring yang beredar tentang puluhan pedagang yang tidak di bayar,Maryono (ketua dpd PPKLI) angkat bicara.

Menurut Maryono, seluruh pedagang yang sudah di daftar dan menyerahkan KTP kepada pihak panitia sudah dibayar,dan itu pun sudah dibayar kepada panitia (udin jeger).

“Sudah saya serahkan saat acara masih berlangsung, uang sejumlah 19.500.000 rupiah, dan di hari yang sama juga langsung di bagikan kepada pada pedagang yang memang sudah di daftar” ungkap maryono

sementara Udin Jeger mengakui bahwa uang yang di berikan oleh maryono sudah diterima dan di berikan kepada para pedagang, sejak awalpun dari minimnya persiapan di lapangan banyak para pedagang yang tidak mendaftar segingga mereka ikut mengambil kesempatan dan menyerbu saya.

Mereka meminta hak nya dengan alasan sudah berada di tenda pedagang pada saat acara berlangsung, pada pendataan awal hanya ada 40 pedagang dan itu sesuai yang di minta,namun ternyata ada 50 pedagang, itu pun sudah saya bayarkan juga semuanya.

“Saya tidak mau makan yang bukan hak saya, maka sudah dibayarkan dan diserahkan kepada setiap koordinator dan saya juga memiliki tanda bukti penyerahan uangnya” papar Jeger. (Cris)