Raih Juara 2, Agus Adhadi: Jadi Juara Adalah Bonus Yang Terpenting Baginya Melindungi Warga

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kel. Nangkaan Kecamatan Bondowoso, menjadi juara Kedua Kampung Tangguh. Lomba yang diselenggarakan oleh Polres Bondowoso ini diikuti oleh Desa/Kelurahan yang tersebar di Kab. Bondowoso.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K. dan diterima oleh Kepala Desa/Kelurahan pemenang lomba disaksikan oleh Forkopimda dan Kepala OPD Kab. Bondowoso bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 rabu (01/07).

Lurah Nangkaan Agus Adhadi, Leono S. Ip. mengatakan, pihaknya tidak menyangka jika Kelurahan yang dipimpinnya terpilih sebagai juara ke 2, karena dalam pembentukan kampung tangguh pihaknya hanya berupaya memutus mata rantai Covid-19. Sehingga tidak ada pilihan lain selain membentuk tujuh divisi pencegahan virus Corona.

” Tujuh divisi pencegahan Covid-19 tersebut meliputi divisi ketahanan pangan, sumber daya manusia (SDM), informasi, kesehatan dan ruang isolasi, keamanan dan ketertiban, pemulasaraan jenazah dan dapur umum. ” Katanya kamis (02/07).

Ia juga mengatakan kalau menjadi juara adalah bonus bagi kampung tangguh kami, ” Tetapi yang terpenting adalah tetap menjaga dan melindungi warga agar tidak terpapar covid 19. ” Ujarnya.

Sementara itu, pantauan dari media ini, Juara 1 diraih oleh Dusun Campoan Desa Cindogo Kec. Tapen dengan nilai 4918 Juara 2 Rt. 20 Rw. 01 Kelurahan Nangkaan Kec. Bondowoso dengan nilai 4832 dan Juara 3 Dusun Krajan Utara Desa Mengen Kec. Tamanan nilai 4826 sedangkan Harapan 1 Dusun Krajan Desa Klampokan Kec. Klabang dengan nilai 4772 serta Harapan 2 Dusun Krajan Desa Walidono Kec. Prajekan dengan nilai 4678 dan yang terakhir yakni Harapan 3 Dusun Krajan Desa Sumbergading Kec. Sumberwringin Kab. Bondowoso dengan nilai 4668.

( Bam” S ).