Ramadhan Saling Berbagi, Khazanah Mandiri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Istri saat hadiri Khazanah Mandiri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Depok – Wakil Walikota Pradi Supriatna Hadiri Buka Puasa Bersama (Bukber), Shalat Tarawih dan Santunan Yatim, di Khazanah Mandiri (Khazmand) Building Grand Depok City (GDC) Jl. Boulevard Raya Blok Anggrek 1 No. 23 Kel. Tirtajaya Kec. Sukmajaya.(19/5)

Qasim Shaleh Lc Ma Pimpinan KBIH Khazanah Mandiri mengatakan,kami kelompok Ibadah Haji tahunnya mengadakan buka bersama dengan memuliakan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, yang tidak memiliki kemampuan lebih seperti saudara-saudara kita lainnya.

“Selain melaksanakan kegiatan bimbingan haji dan umroh, kami tidak melupakan juga , mengingat dan sangat perhatian terhadap anak-anak kita yang kebetulan lebih duluan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, pada kesempatan yang baik ini, dibulan suci Ramadhan, Khazanah Mandiri dengan mengambil topik Ramadhan Saling Berbagi.katanya kepada sketsa usai laksanakan bukber.

Dikatakannya, ada kurang lebih 100 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa kami santuni. semuanya itu hanya semata-mata agar anak-anak kita menjadi anak-anak pintar, cerdas, berkualitas dan pelanjut estafet kepemimpinan generasi dimasa-masa mendatang.

Harapan kami kedepan Khazanah Mandiri sebagai kelompok bimbingan ibadah haji dan memberangkatkan haji dan umroh menjadi contoh yang baik di kota Depok dan sekitarnya dan mudah-mudahan kami juga mengharapkan aktivitas atau partisipasi dari warga yang ada mudah-mudahan anak-anak kita lebih pintar, lebih cerdas, berkualitas dimasa-masa mendatang.paparnya

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, pada arahannya mengatakan dengan adanya lembaga seperti KBIH Kazanah Mandiri dapat meringankan tugas pemerintah .

“Karena membantu masyarakat untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah, walaupun akhirnya semua kembali kepada Kementrian Agama untuk pemenuhan kuota di setiap daerah dalam menunaikan ibadah haji” papar Wakil Walikota Depok.(Doce)