Rapat Konsolidasi KUDA Depok, Cegah Black Kampange

0

Depok – Mendekati pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020, Relawan Komunitas Pemuda (KUDA) Depok semakin solid, terus merapatkan barisan bangun kekuatan untuk memenangkan Paslon no urut 02 Idris-Imam.

Sekretaris KUDA Depok Hilal Hadiana mengatakan, rapat konsolidasi relawan KUDA Depok untuk memantapkan barisan pemenangan, sekaligus saran pendapat untuk mengunci kemungkinan yang bakal terjadi, di dalam kubu sendiri,”ujarnya.di kantor sekretariat Jalan Raya Cinangka Nomor 386, Kedaung, Sawangan,Depok pada Jumat (20/11/2020).

Menurutnya, Serangan negative kampange yang dilakukan oleh pihak seberang yaitu Paslon 01 kemungkinan bisa saja terjadi, apalagi isu-isu yang tak jelas dengan black kampange nya.

“Kuda Depok, terus bergerak akan kawal sampai pelantikan nanti, isu-isu yang tak bener sudah di mainkan (black kampange), biasanya kalau orang menyerang dengan negative kampange berasal dari orang dalam yang paham dengan data yang ada,”beber Hilal.

Sawangan-Bojongsari sebagai barometer dengan target kemenangan 85 Persen, meskipun dua wilayah tersebut bukan kantong suara terbanyak, namun sebagai basis adakah suara yang kuat tandasnya.(DOT)