Ratusan Botol Miras Disita Satpol PP

0

SORONG-Ratusan botol minuman keras (MIRAS) jenis cap tikus (CT) dan bir serta vodka disita oleh Satpol PP Maybrat.

Razia minuman keras dilakukan Rabu,( 16/1/19) tepatnya di daerah perbatasan antara Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Sorong Selatan.

Kepala Dinas Satpol PP Maybrat Philipus Howay ketika dikonfirmasi Sketsa mengatakan, ratusan minuman keras dengan berbagai jenis berasal dari Sorong yang mau hendak di bawa ke Kabupaten Maybrat.

Sesampainya di daerah perbatasan Maybrat dan Sorong Selatan di lakukan razia, ternyata benar kendaraan yang di razia di dapati sejumlah minuman.

” Pos penjagaan perbatasan selalu kami awasi ketat dengan aparat kepolosian.Selalu melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang lewat,” terang Kepala Dinas Satpol PP.

Dijelaskan, terhitung Januari 2019 akan di perketat lagi pengawasan karena tidak lama lagi pemilihan Capres dan Cawapres akan berlangsung tepatnya tanggal 17 April 2019 ini.

” Pengawasan kita perketat 1 kali 24 jam,” tandasnya.

Dikatakan Philipus Howay, terjadinya tindak kriminal di Kabupaten Maybrat bahkan Kota di picu karena mengkonsumsi miras secara berlebihan akhirnya mabuk kemidian membuat kekecauan tindak kriminal lainnya.(JOS)