RATUSAN WARGA ASEMBAGUS SITUBONDO TUMPAH RUAH HADIRI SAFARI BAZAR MURAH

0
Foto: Hfz

SITUBONDO, Sketsaonline.com – Ratusan warga kali ini tumpah ruah menghadiri Basar yang digelar oleh SKU (Situbondo Kawal Ulama) di Posko Jalan raya Banyuwangi Asembagus Kab. Situbondo Selasa (19/02).

Ratusan warga rela berdesakan sekedar untuk mendaftarkan diri agar kebagian 250 paket yang disediakan oleh Tim Relawan SKU, dan tidak sampai satu jam paket tersebut ludes terjual.

Salah satu warga asal Asembagus Trigonco, B. Riris mengatakan, “Ini atas permintaan warga dan warga sangat senang sekali dengan adanya bazar murah seperti ini, dan kami sangat mendukung jika ada lagi”.Ucapnya.

Bahkan Warga senantiasa berbondong-bondong datang untuk membeli bahan pokok berupa Beras,Gula,Minyak dengan harga super hemat itu.
Dikesempatan yang sama, Ketua Koordinator Tim Relawan SKU, Fathol Bari mengatakan, “Alhamdulillah giat hari ini, berjalan lancar dan sukses. Terbukti ratusan masyarakat Asembagus dan sekitarnya antusias dalam safari bazar ini, saya merasa senang karena warga yang antri tertip dalam proses kegiatan ini. ” Tuturnya.

Sementara itu, Pembina SKU, Dwi Atmaka alias Aka mengucapkan syukur kepada Allah Swt, dan semua rekan-rekan relawan. ” Safari Bazar Murah Oleh RELAWAN SKU (Situbondo Kawal Ulama) sangatlah tinggi. Yang saya sediakan 250 paket, nyatanya melebihi target dan ludes dalam sekejap. ” Tukasnya. ( Hfz )