Refleksi Akhir Tahun, Walikota Rotasi Pejabat dilingkungan Pemkot Depok

0

Depok – Walikota Depok KH Muhammad Idris Melantik 364 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawasan dan Fungsional dilingkungan Pemerintahan Kota Depok Tahun 2018 bertempat di Aula Gedung Serba Guna lt 10 Balaikota Margonda Depok. (31/12).

Pada kesempatan ini Walikota mengatakan Penghentian dan pengangkatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawasan dan Fungsional dilingkungan Pemkot ini Berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/3403/XII/BKPSDM tertanggal 31 Desember 2018.

Semoga momentum ini dapat mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas para ASN denga baik di posisi yang baru. Dirinya percaya, para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai tanggung jawab yang diemban di unit kerja masing-masing.papar Idris.

Dikesempatan yang sama Hamzah Nababan,ST Ketua LSM Penjara Indonesia mengungkapkan, mengangkat dan merotasi sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Depok pada akhir tahun 2018 adalah langkah normal.katanya

Menurutnya hal ini dilakukan sebagai refleksi akhir tahun pemerintah kota Depok untuk promosi jabatan ditahun 2019 mendatang.

“Kepada ASN harus bisa mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik serta dapat memberikan prestasi secara individu maupun secara kelembagaan di lembaga baru yang akan ditempatinya”, tutup Hamzah. (Dris)