Resahkan Warga, Manusia Silver diangkut Satpol PP Depok

0

Kerap meresahkan warga, Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Depok melakukan razia Puluhan anak jalanan,

“Raziz ini dilakukan upaya mengatasi maraknya anak jalanan (anjal) Manusia Silver yang dikeluhkan masyarakat,” kata Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdiani, di Balai Kota Depok (3/10)

Dikatakan Lienda, keberadaan mereka (anjal ) ternyata sengaja di pelihara oleh oknum yang membiayai anak-anak silver tersebut.

“Barang bukti sudah di amankan, kurang lebih sekitar 7 anak (manusia Silver) . Berdasarkan informasi dari Warga sekitar ada 5 ajal kita amankan di dua titik , wilayah kec Panmas dan di jalan Tole Iskandar sukmajaya,” papar Lienda.

operasi kaki ini dipimpin Kasie Tranmastibum, Kasie Pamwal, Danru TRC, Dan Unit Deteksi Dini, bersama anggota sat.pol pp Kota Depok.

Kegiatan operasi senyap dilakukan hampir setiap saat sebagai salah satu bentuk mengantisipasi peredaran miras dan anak jalanan di wilayah Kota Depok ujar Kasie Transmartibum Agus Muhammad,

Menurutnya ada satu anggota yang melakukan pengintaian pada setiap lampu merah yang ada di Kota Depok.

“Petugas kami memperhatikan dari jauh dan ketika itu kami mengamankan pemilik Manusia Silver, kita data dan selanjutnya akan kami serahkan kepada dinas sosial untuk penanganan lebih lanjut,” tuturnya. (Dot).