RUMAH KEPALA SEKOLAH SDN 01 SEKARPUTIH DISATRONI PERAMPOK

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Nasib sial kali ini dialami oleh Endang Susiana (50) merupakan Kepala Sekolah SD Negeri 01 Sekarputih Kec. Tegalampel.

Pasalnya, Kamis (22/11) sekitar pukul 01. 00 Wib Rumah Kepala Sekolah yang berlokasi di Dusun Pasaran Rt 15 Rw 03 Desa pejaten Kec Bondowoso tersebut telah disatroni perampok dengan memakai penutup muka.

Danramil Kota yakni M. Nurdin saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) membenarkan adanya perampokan tersebut kalau Korban sendiri yaitu Endang Susiana telah kedatangan tamu tak diundang seraya mengancam akan membunuh korban kalau tidak menyerahkan uang kepada orang tak dikenal tersebut.

” Karena merasa terancam jiwanya akhirnya korban yang saat itu sedang ketakutan memberikan uang sebesar Rp. 1.8 juta, akan tetapi merasa belum puas orang tak dikenal itupun terus mengancam korban agar menyerahkan semua uang yang ada dirumah miliknya itu dan korbanpun kembali memberikan uang sebesar Rp. 8. Juta kepada pelaku. ” Ungkap Nurdin kepada Sketsa saat di TKP.

Bahkan tidak hanya sampai disitu, Kata Danramil. ” Menurut keterangan korban perampok tersebut masih terus mengancamnya, Apa bila nanti korban melapor maka ia akan dibunuhnya, ” Tuturnya.

Sementara itu pada Pukul 01.40 Wib. Perampok baru meninggalkan TKP, ” Dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa ,sudah aman dan persoalan ini sudah ditangani polsek kota untuk diadakan penyelidikan lebih lanjut, Imbuhnya. ( Bam” S ).