Sah Jadi Wali dan Wakil Wali kota Depok, Mohammad Idris dilantik dibandung, IBH dilantik dirumah Sakit

0
Walikota Depok KH. Mohammad Idris saat dilantik di Bandung Jawa Barat

Depok – KH. Mohammad Idris dan Ir. H Imam Budi Hartono (IBH) resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 di Bandung Jawa Barat,, Jumat (26/2/2021).

Dalam Pelantikam KH. Mohammad Idris tak didampingi oleh Wakil nya Imam Budi Hartono karena masih menjalankan isolasi bersama Istri di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

“Alhamdulillah saya sudah dilantik secara Virtual di rumah sakit Mitra Keluarga. Kondisi saya sedang jalani isolasi mandiri karena Covid-19, gak bisa ke Bandung, ” kata Imam Budi Hartono, Jumat (26/2/2021).

IBH dilantik secara virtual atau online karena masih menjalani isolasi. Selama pelantikan berjalan, Imam didampingi istri bernama Etty Maryati Salim dan petugas pendamping pelantikan dengan menggunakan pakaian APD.

Setelah dilantik, dia akan bersilaturahmi dengan seluruh OPD di Kota Depok. selain itu dirinya pun akan ‘kulonuwun’ pada Wali Kota untuk bekerjasama dengan baik dalam pemerintahan ke depan.

“Kami akan mempersiapkan RPJMD 2021-2026 yang sudah dikerjakan. Mungkin akan disempurnakan beberapa hal dalam pekan-pekan ini. Kemudian saya akan evaluasi usulan musrenbang dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Dinas,” tutur IBH

Wakil Walikota Depok Ir.H Imam Budi Hartono (IBH) saat dilantik dirumah sakit

Kemudian Imam akan melihat janji-janji pada kampanye yang mungkin bisa dilaksanakan ditahun 2021-2022 yang akan datang, sehingga warga depok bisa mendapatkan pelayanan yang baik serta dapat meningkatkan perekonomian dan kehidupannya.

Dia pun ingin bisa silahturahmi kepada tokoh dan relawan yang selama ini membantunya dalam memenangkan Pilkada Depok Idris-Imam.

“Yang terakhir kebetulan saya telah membuat buku atau autobiografi saya, mudah-mudahan saya bisa launching dengan judul Anak Supir Jadi Wakil Wali Kota Depok. Mohon doanya agar semua ini bisa berjalan lancar,” tutup IBH. (dotce)