Saling Klaim, Dua Kubu Pemenang Capres dan Cawapres RI di Depok Gelar Kampanye Akbar

0

Depok – Saling klim memenangkan perhelatan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil (Cawapres) Presiden Republik Indonesia RI THN 2019, dua kubu Partai Koalisi dan Relawan diDepok gelar Kampanye Akbar dihari yang sama.

Salah satu Kubu pemenang partai koalisi pendukung dan relawa calon pasangan Prabowo-Sandi nomor 02 melakukan kampanye terbuka, dihadiri puluhan ribu massa di Lapangan Samudera, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

“Kampanye akbar terakhir kita targetkan 30 ribu massa hadir untuk memenangkan perhelatan capres dan cawapres ditahun ini”, ujarJamaludin Ketua Tim koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Depok .

Dikatakannya untuk Kota Depok pihaknya optimis mentargetkan 80 persen untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02. Namun demikian dirinya mentargetkan pemenangan minimal 60-70 persen.

“Kita optimis target maksimal menang 80 persen. Apalagi, partai koalisi pendukung 02 dan relawan tetap solid,”paparnya.

Sementara Edi Sitorus Incumbent dari Partai Demokrat yakin Prabowo -Sandi di Kota Depok bisa menang meraih angka diatas 50 persen.

“Karena kami beserta para kader terus mensosialisasikan dan menyuarakan Prabowo-Sandi”,katanya disela sela kampanye Akbar kepada Sketsa.(11/4).

Untuk internal Partai Demokrat sendiri dirinya mengaku membawa hampir 3000 pendukungnya turut memenangkan diperhelatan tahun 2019 ini. Papar Edi

Sementara itu, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hafidz Natsir antusias digelarnya kampanye saat ini. Menurutnya, ribuan kader dan anggota partai dikerahkan untuk meramaikan kampanye Akbar ini.

“Sedikitnya 2000 massa kita ikut mengerahkan dalam kampanye gabungan ini. Tentunya, yang ingin kita sampaikan bahwa masyarakat menginginkan adanya perubahan.

Bagaimana adanya kemajuan, adil makmur dan para Ulama dapat dengan nyaman dalam berdakwah,”paparnya.

Pada kesempatan tersebut hadir sejumlah partai pendukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan relawan 02.

Pada Kesempatan lain Tim Koalisi dan Relawan Capres dan Cawapres No.01 Jokowi – Ma’ruf Amin juga melakukan Kampanye Akbar dihari yang sama di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok.

Apip Ridwan Calon legislatif (Caleg) Partai Perindo Nomor urut 2, Dapil Cipayung, Sawangan, Bojong Sari , optimis Capres dan Cawapres No 01 Jokowi – Ma’ruf Amin dikota berhasil meraih 80 persen suara.

Dirinya mengaku selalu berkolaborasi bersama pantai lain bersinergi mensosialisasikan serta menyuarakan Jokowi -Ma’ruf untuk lanjut memimpin Indonesia paparnya usai hadiri Kampanye terbuka di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok .(DOT)