Sambut HBA ke-60, Kejaksaan Depok Dihadiahi Kue Ultah dari Rudep

0

DEPOK – Dalam menyambut Hut Bhakti Adyaksa (HBA) yang ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok dihadiahi kue ulang tahun dari Rutan Depok (Rudep) yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok Yudi Triadi beserta para Kepala Seksi (Kasi) Kejari Depok.

Diawali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari grup band rock Jamrud, euforia itu diakhiri dengan foto bersama kemudian jajaran Rudep diterima Kajari Depok beserta para Kasi di ruangan.

Perwakilan Rudep dalam penyampaiannya mengatakan, atas nama Kepala Rutan Depok Dedy Cahyadi, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kejaksaan Depok. “Dikarenakan Karudep berhalangan menghadiri acara pelantikan di Kementerian, maka kami sebagai perwakilan memgucapkan selamat ulang tahun kepada Kejaksaan Depok,” ujarnya.

Ucapan itu oleh Kajari Depok Yudi Triadi disambut baik. Kajari mengucapkan terima kasih atas jajaran Rudep yang sudah menyediakan waktunya untuk datang ke Kejaksaan Depok dalam HBA yang ke-60 pada tanggal 22 Juli 2020.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan dari jajaran Rutan Depok. Yang pada hari ini sudah datang ke Kantor kami untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kami. Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Depok mengucapkan Puji dan Syukur atas bertambahnya usia instansi kami yang ke-60,” kata Kajari Depok Yudi Triadi, Rabu (22/7/2020).

Kajari sangat mengapresiasi sinergitas dari Rudep yang telah sudi kiranya datang ke Kejaksaan Depok dalam berbagi kebahagiaan atas bertambahnya usia Instansi Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-60.

“Terima kasih. Mungkin sinergitas ini belum bisa terjadi di tempat lain tetapi disini hal itu dapat terwujud. Bentuk perhatian ini merupakan hasil dari sinergitas yang selama ini sudah terjalin. Bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya dalam bekerja dan melayani bagi masyarakat. Mohon hal ini nantinya disampaikan kepada Karutan Depok,” tutur Kajari. (JIMMY)