Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, DPP PLPPBI Bertekat Kerja Nyata dan Berinovasi

0

Jakarta| Sketsaonline.Com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Keluarga Besar DPP (Dewan Pengurus Pusat) PLPPBI (Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia). Bertekat selalu Antusias untuk pengembangan PLPPBI di bidang perdagangan dan pertanian.

Sehingga bisa mengubah taraf hidup dan peradaban pedagang Micro kecil dan menengah, petani kecil menengah dengan kreatifitas Inovasi keahliannya sesuai bidang Profesi hobi dan kreatif serta kebersamaan dalam bingkai.

” Dengan masuknya Tahun Baru Islam ini, semoga PLPPBI selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan selalu berkembang dan sukses dalam menjalankan roda dinamika organisasi kelembagaan dengan kerja nyata, kerja cerdas dengan Inovasi kreatifitas Kreasi. Kata Ade saat di kunjungi Sketsaonline. Com, di DPP PLPPBI di jalan Meruya Ilir no 4B Jakarta Barat.

Bahkan menurut Ade, Di Era Modernisasi Global dengan mencermati perkembangan zaman, PLPPBI selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keluhuran budaya.

” PLPPBI bersatu bersama menuju kesejahteraan dan kemakmuran di Era Globalisasi Modernisasi dan Digitalisai, PLPPBI sangat berpotensi untuk menyatukan hobi gagasan dan profesi anggotanya masing-masing sehingga bisa menjadi bersinergi dalam menjalankan kegiatan yang bersentuhan dengan kelembagaan maupun Instansi Pemerintah Pusat maupun daerah, semoga PLPPBI semakin Sukses Jaya dan berkembang di Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah.” Imbuhnya dan berharap di Tahun Baru Islam ini, PLPPBI selalu Exis dan Berkembang.

Sementara itu, disamping ada Ketua Umum dan Dewan Penasehat, Drs. Heru Prayitno, Ketua Dewan Pembina, Haji Raden Deden Samsudin SH, dan Pembina Haji Ujang Rahmat, Adi Widjaya, Nasukih, Seketaris Jendral (Sekjend) Muhammad Muhidin, serta Bendahara Umum Bambang Sutopo beserta para pengurus pusat dan daerah kompak mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. (Amir)